Senin, Januari 07, 2013

Gaji Bekerja Di Oil & Gas

Jika anda ingin mengetahui salary guide/ survey gaji oil & gas yang dilakukan oleh HAY, sebuah konsultan HRD silahkan download disini. Bekerja di perusahaan minyak (Oil & Gas) menjadi impian banyak orang. Tingginya gaji serta tingkat kesejahteraan yang diberikan perusahaan Oil & Gas menjadi faktor utama untuk bisa bekerja di bidang ini. 


Sebagai perbandingan, lulusan baru S1 di perusahaan Oil & Gas bisa mendapatkan gaji sekitar Rp. 6-8 juta/perbulan dan di tahun ke 5, pengasilan mereka bisa mencapai Rp. 20 juta/bulan

Jauh berbeda dengan standar gaji manufacture/ pabrik yang rata-rata hanya memberi Rp. 3 juta/ perbulan untuk lulusan baru S1. Di tahun ke 5 perkiraan gaji yang didapatkan pun hanya sekitar Rp 6 juta/bulan saja. 

Bila anda telah senior di bidang Oil & Gas, sangat mungkin bagi anda untuk bekerja di pusat-pusat explorasi minyak dunia seperti Aberden, Timur Tengah, Norwegia, Shakalin Rusia, Houston dll dengan gaji di atas $8.000. Ada rekanan yang diwaktu saya bekerja di Pulp & Paper resign dan bergabung dengan perusahaan Minyak di kalimantan dan saat ini dia telah di Qatar, penghasilan perbulan tidak kurang dari $7000 dengan segala benefits yang menggiurkan.

Tidak hanya untuk orang dengan latar belakang pendidikan S1, para lulusan SLTA/STM pun bisa bekerja di perusahaan Oil & Gas dengan gaji cukup tinggi. Percayakah anda, saat ini di perusahaan Oil & Gas, banyak rekan anda dengan latar belakang pendidikan SLTA mendapatkan gaji Rp 20 juta/bulan. Bahkan diantara mereka ada yang mendapatkan assignment di Nigeria dengan gaji$12.000/bulan.
Sumber; Hay, abnl.net & http://www.oilgascareer-guide.com


1 komentar:

andri yunita mengatakan...

KISAH NYATA..............
Ass.Saya BPK. ANDRI YUNITA Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!! PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG