LOMBA TAHUN BARU ISLAM 1433 H PMTPL

Untuk mengenang sejarah Hijrahnya Nabi Besar Muhammad SAW, maka di lingkungan kita Perhimpunan Muslim Toba Pulp Lestari (PMTPL), di bulan Desember ini, mengadakan serangkaian kegiatan lomba dan ceramah agama. Untuk lomba sediri, para pengurus menge-set lomba khusus anak-anak pada lomba menggambar dan ujian tulis Agama Islam serta kemampuan matematika.

Hadiah cukup menarik, ada 18 Paket hadiah dari 6 kelompok lomba yang tersedia. Pastinya bakal banyak crayon warna Faber Castle yang akan dibagikan dalam bingkisan hadiah. Total dana yang akan dihabiskan sekitar 3 Juta rupiah, sumbangan dari perusahaan dan para anggota PMTPL. Jumlah peserta rata-rata sekitar 200 orang, bahkan pernah lebih hingga 300 orang. engaja mengambil lomba ujian tulis Agama plus Matematika agar mendorong pencapaian prestasi belajar sang anak-anak titipan Allah SWT yang harus kita pelihara, kita develop dan demi masa depan Agama Islam yang lebih baik.

Ada 4-5 kali event seperti ini tiap tahunnya, semoga ntar bisa mendapat bantuan dari pihak Faber Castle Indonesia, coba dech lobi via email dulu ^_^ siapa tahu dapat sumbangan Poster Lomba, dan paket hadiah produk Faber castle yang cukup baik kualitasnya dibanding pewarna lainnya. Saya sendiri sering pakai buat menggambar Mind Map, tools pengingat, perencana, dan problem solving kreatif dari Tony Buzan. Selain juga sering memakai software komputer Mind Map. Tapi lebih terasa enak, otak kiri dan kanan bangkit jika memakai crayon langsung dari pada pakai software menurut saya.

Alhamdulillah saya udah 4 tahun di dapuk sebagai sekretaris umum di Perhimpunan Muslim kompleks perumahan, sebuah amanah untuk mencari ridhlo dan diberikan tugas menabur dan semoga tanpa rasa meminta. Amien.

Comments

Popular posts from this blog

5W2H method - Sebelum melangkah ke solusi perbaikan

20 JENIS KOMPETENSI - SPENCER & SPENCER

MENGENAL ASSERTIVE SECARA SEDERHANA