Kamis, Desember 15, 2011

BERMIMPILAH UNTUK KESUKSESAN

Janganlah takut akan pengharapan yang besar atau rencana yang seakan-akan tidak dapat di capai. Hidup ini di ciptakan untuk dipergunakan sebaik-baiknya untuk beribadah, menebar segala hal yang baik kepada manusia lain, bermanfaat bagi seluruh alam dan sesuai dengan yang dicita-citakan sang penciptanya. Pastinya setiap hal terjadi agar kita dapat belajar dan bertumbuh. Motivasi adalah suatu permulaan yang positif, Dan tindakan-lah yang akan membuat kemajuan dalam hidup kita. Mimpi Adalah cetak biru sebuah tujuan yang belum tercapai.

Satu-satunya perbedaan antara ke dua hal ini, Adalah usaha untuk mencapai apa yang Anda harapkan. Sang pencipta pastinya tidak akan merubah nasib seseorang hingga dia sendiri yang berusaha untuk merubahnya. Keputusan dan cara pandang hari esok anda adalah sesuai yang pada hasil yang akan terjadi nanti. Biarkan pikiran dan hati kitalah yang mendorongnya. Biarkan kekuatan dari keinginan memimpin kita sampai ke tujuan, Janganlah mengitung langkah-langkah di depan.

Berfokuslah hanya pada langkah-langkah yang telah diambil Dan kalikan dengan keyakinan, kepercayaan diri, ketahanan dan kedekatan dengan sang pencipta. Selalulah mengingat bahwa bagi mereka yang terus berjuang, Mimpi-mimpi hari ini akan menjadi Kesuksesan-kesuksesan esok hari tetapi janganlah takabur dan pahami bahwa sesungguhnya dunia ini bukan untuk dinikmati tetapi untuk dikaji.

Jika mimpi belum menjadi kenyataan sukses, ikhlaskan diri untuk terus berusaha. Bersabarlah dan yakini bagi siapa yang menjaga kehormatan dirinya dengan tidak meminta kepada manusia dan berambisi untuk beroleh apa yang ada di tangan mereka maka sang pencipta akan menganugerahkan kepadanya kehormatan diri.

Siapa yang merasa cukup, maka sang pemberi kecukupan akan mencukupinya (sehingga jiwanya kaya/merasa cukup dan dibukakan untuknya pintu-pintu rezeki). Siapa yang menyabarkan dirinya, pastinya sang maha penyabar akan menjadikannya sabar. Tidaklah seseorang diberi pemberian yang lebih baik dan lebih luas daripada kesabaran.”

Selamat bermimpi namun tetap bersyukur dan bersabar!

Tidak ada komentar: