Jumat, November 25, 2011

MOTIVATOR INDONESIA

1. Tung Desem Waringin

Di lahirkan di Surakarta pada 22 bulan desember tahun 1967. Pria berusia 42 tahun ini senang menyebut dirinya sebagai Pelatih Sukses No 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing), Tung Desem Waringin di kenal juga sebagai seorang motivator marketing kelas wahid d Indonesia.
Telah menerbitkan beberapa buku salah satunya adalah Marketing Revolution yang menjadi best seller setelah beberapa minggu di cetak di pasaran. Sebelumnya Tung Desem Waring bekerja di Bank BCA dan telah mendapat banyak penghargaan-pernah juga melakukan inovasi promosi untuk buku barunya dengan Membagi-bagikan uang lewat helikopter.
Tung Desem Waringin perna juga mendapat gelar Motivator Terheboh Se indonesia

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

2. Mario Teguh

Mario Teguh seorang motivator yang lahir di Makassar, 5 Maret 1956; umur 54 tahun adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, namun saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunnitas Mario Teguh Super Club (MTSC)(Wikipedia).
Tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia. Di awal tahun 2010, Beliau terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika surat kabar yang terbit di Jakarta. Sebelumnya Beliau membawakan acara bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia. Di tahun 2003 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
3. Andri Wongso

Andrie Wongso (lahir Desember 1954) adalah motivator asal Indonesia, yang lebih dari 20 tahun berkiprah sebagai pengusaha sukses. Kemauannya untuk berbagi semangat, pengalaman dan kebijaksanaan, dengan gaya bahasa yang sederhana tetapi full power kepada begitu banyak orang, membuat dirinya menyatakan diri sebagai Andrie Wongso The Best Motivator atau Motivator No. 1 Indonesia.
Mulai tahun 1989, sebagai pembicara/motivator intern PT. Harvindo Perkasa (Harvest Fans Club di berbagai kota). Tahun 1993, sebagai pembicara di "Asia Pacific Congress Direct Selling II" di Malaysia. Pembicara/motivator di berbagai sekolah dan perguruan tinggi, Bank, Asuransi, Pemerintah dan BUMN, media cetak dan elektronik, dan masih banyak lagi yang tidak disebutkan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
4. Bong Chandra

Usia 22 tahun membuatnya menjadi seorang motivator.termuda di Indonesia, bahkan Asia. Pernah berjuang untuk membawa keluarganya keluar dari keterpurukan ekonomi, sehingga menjadikannya terinspirasi untuk memotivasi orang lain, hingga bisa berjuang gigih menjadikan kehidupan Bong Chandra lebih baik. Hingga sekarang menjadi Motivator yang namanya terus melambung di Indonesia.
Dengan berkembangnya jaman, rupanya ada perubahan juga dalam pola perekonomian. Bong Chandra Mengatakan " Ada empat step trend ekonomi yang dialami manusia, yang pertama adalah Era Agraris dimana orang kaya dinilai dari banyaknya sawah yang dimiliki, kedua adalah era industri yang mengandalkan logika, ketiga yaitu era informasi dimana orang itu kaya jika bisa menguasai informasi, contohnya Bill Gates".
Saat ini saya fokus di bidang properti dan otomotif. Saya berusaha membangun sistem dan bekerjasama dengan orang-orang yang terbaik, jadi saya dapat me-manage waktu dengan baik.
Bong Chandra Menyebut dirinya sebagai Motivator Termuda se Asia
(Dari : http://kabarberita1.blogspot.com/)

Tidak ada komentar: