Untaian Kata Bijak-1

Utaian Kata semoga semakin mencerahkan hati...
(tengkyu buat Mbak Risdo Girsang bantuan translationnya :) )

=============================================================


“Saya belajar bahwa kesalahan adalah guru terbaik”
Jack Welch

“Semakin lama saya peroleh, semakin saya terpusat dan semakin saya berpikir mengenai diri saya. Apa yang saya ketahui adalah apa yang dilakukan orang lain tidak begitu berdampak bagi saya”
Oprah Winfrey


Utaian Kata semoga semakin mencerahkan hati...
(tengkyu buat Mbak Risdo Girsang bantuan translationnya :) )

=============================================================


“Saya belajar bahwa kesalahan adalah guru terbaik”
Jack Welch

“Semakin lama saya peroleh, semakin saya terpusat dan semakin saya berpikir mengenai diri saya. Apa yang saya ketahui adalah apa yang dilakukan orang lain tidak begitu berdampak bagi saya”
Oprah Winfrey

“Hal terburuk dalam sejarah yang terjadi ketika orang berhenti berpikir untuk diri mereka, khususnya ketika mereka mengijinkan diri mereka dipengaruhi oleh orang orang negatif. Itu lah yang membangkitkan diktator.Hindari semuanya. Hentikan pada orang pertama, maka anda telah menyumbangkan akal sehat pada dunia sama halnya dengan diri anda”
Donald Trump

“Pernahkah pikiran anda memuncak ketika anda menghadapi situasi tertantang? Anda sedang mengalami perubahan adrenalin yang membuat anda lebih bertenaga. Jika anda melihat setiap hari sebagai tantangan, anda akan dikejutkan betapa efisien jadinya anda dan akan banyak yang terselesaikan”. Donald Trump

“Seorang pemimpin memiliki visi dan keyakinan dimana mimpi dapat dicapai. Dia memberikan inspirasi kekuatan dan enerji untuk menyelesaikannya.”
Ralph Lauren


“Maksud saya, tidak ada perdebatan. Tidak ada apa apa. Tidak ada yang perlu diperdebatkan. ‘Anda dipecat’ merupakan ucapan yang tegas”
Donald Trump

“Saya selalu mencintai persaingan dalam bisnis. Saya selalu mengadakan pertemuan dimana saya memacu orang dengan mengatakan. “Hey kita dapat melakukan lebih baik dari ini. Bagaimana kita tidak kehilangan akal? Itulah yang membuat pekerjaan saya paling menarik didunia.”
Bill Gates



“Hanya orang yang tidur yang tidak melakukan kesalahan”
Ingvar Kamprad

“Hidup senang bukan tidak ada penderitaan melainkan menguasai penderitaan tsb”

Helen Keller


“Jika saya melihat hidup saya dari sudut pandang pesimis, seharusnya saya tidak melakukannya. Saya harus mencari terang untuk mata saya dan musik yang tidak terdengar ditelinga saya. Saya harus menunggu malam dan siang dan tidak pernah puas. Saya harus duduk terpisah dari kesunyian yang kejam, menangkap kehancuran dan ketakutan. Tetapi sejak saya anggap hal tersebut kewajiban diri saya dan orang lain untuk bahagia, saya lari dari kesengsaraan yang lebih buruk dari pada kehilangan pisik”.
Helen Keller

“Jika anda penjual mobil, dan seseorang mengatakan” Ini adalah mobil yang buruk, saya tidak akan membelinya, bukan berarti mereka membenci anda. Mereka hanya tidak menyukai
produk anda. Saya pikir itu merupakan kesalahan banyak orang yang mereka lakukan dalam bisnis mereka…mereka begitu terikat dengan tindakan yang mereka lakukan secara pribadi”.
Jay Leno

“Kita akan menyelesaikan banyak hal jika kita tidak memikirkan pekerjaan tersebut tidak mungkin”.
Vince Lombardi

“Mudah untuk memiliki kepercayaan dan disiplin jika anda pemenang,. Apa yang harus anda peroleh adalah percaya dan disiplin jika anda belum menjadi pemenang”
Vince Lombardi

“Mudah untuk memiliki prinsip ketika anda kaya. Yang paling penting anda harus memilki prinsip pada saat miskin”
Ray Kroc


“Anda tidak perlu menjadi yang terbesar untuk melawan yang paling besar”
Ross Perot

“Orang yang optimis melihat lampu hijau dimana saja, sedangkan orang pesimis hanya melihat lampu merah. Orang yang benar benar bijak adalah orang tidak mengenali warna”
Albert Schweitzer

“ Masing masing kita memiliki sesuatu
yang tersembunyi dalam diri kita, kita memiliki kesempatan untuk menggalinya. Kecuali kita menciptakan batasan akan potensi kita, maka kita tidak akan pernah tahu potensi yang ada dalam diri kita”.
Muhammad Yunus

“Kita harus bertarung di pantai. Kita harus bertarung di daratan. Kita harus bertarung di lapangan, dan di jalanan, kita harus bertarung di bukit. Kita harus tidak pernah menyerah”.
Winston Churchill

“Jika saya melakukan suatu pekerjaan, mungkin sia sia. Saya akan mengalaminya. Akan tetapi haruskah saya yakin untuk melakukan hal hal penting?
George Clason

“Dari semua hal yang mempengaruhi masa depan anda, saya percaya pertumbuhan diri yang terbesar. Kita dapat membicarakan pertumbuhan penjualan, keuntungan, asset tetapi semua ini kemungkinan tidak akan terjadi tanpa pertumbuhan diri”
Jim Rohn

“Nilai manusia terletak pada apa yang bisa dia terima (Keikhlasan)”.
Albert Einstein

“Kemenangan terbesar dalam hidup bukan terletak pada tidak pernahnya gagal akan tetapi bagaimana kita bangkit setiap kita gagal”.
Nelson Mandela

“Saya telah memutuskan saya harus menjadi seseorang yang berarti. Bukan waktu, bukan tenaga kerja, bukan juga sejumlah uang yang menentukan bagaimana saya memberikan yang terbaik dari saya. Saya tahu dan telah melakukannya, dan menang dengan hal tersebut..”
Colonel Sanders


“Kenalilah musuh anda, kenalilah diri anda sendiri, maka kemenangan anda tidak akan terancam”.

Sun Tzu


“Hal yang paling penting adalah berkat Tuhan dan jika anda percaya kepada Tuhan dan akan percaya akan diri anda, anda tidak perlu mengkhwawatirkan apapun”.
Mohamed Al-Fayed

“Bagian besar kebebasan keuangan adalah miliki hati dan pikiran yang terbebas dari kekhawatiran tentang apa itu hidup”.
Suze Orman


“Titik balik adalah saat saya benar benar menyadari bahwa anda dapat melakukannnya sendiri. Anda harus percaya akan diri anda karena terkadang andalah satu satunya yang sangat percaya akan keberhasilan anda.”
Tim Blixseth

“Keberhasilan kelihatannya berhubungan dengan tindakan”. Orang sukses terus bergerak. Mereka melakukan kesalahan akan tetapi mereka tidak berhenti”
Conrad Hilton


“Salah satu hal yang membuat manusia belajar lama adalah mereka tidak sabar. Jika anda sabar akan apa yang anda lakuakan, maka anda akan mencari segala sesuatu untuk lebih baik”
Jack Canfield


“Saya lumayan sabar akan hal hal yang saya lakukan, dan khususnya saat ini, karena saya tidak harus melakukan hal hal yang tidak saya ingin lakukan, dan saya mendapatkan hal hal lebih dari apa yang ingin dilakukan dari pada yang dapat saya lakukan.”
Dr Phil

“Ada tingkat kepuasan tertentu dalam memiliki keberanian untuk mengakui kesalahan seseorang. Bukan hanya menghilangkan rasa bersalah dan kepasrahan, tetapi sering kali memecahkan masalah dengan terciptanya kesalahan”.
Dale Carnegie


“Dua strategi kesalahan terburuk yang dilakukan adalah bertindak sebelum waktunya dan membiarkan kesempatan hilang; untuk menghindarinya, pejuang membuat keadaan tersebut seolah olah unik dan tidak pernah terpaksa untuk merumuskan pendapat orang lain..”
Paulo Coelho

“Dalam hidup dan bisnis, ada dua dosa utama…Pertama adalah bertindak dengan tergesa gesa tanpa berpikir dan yang kedua tidak bertindak sama sekali.”
Carl Icahn

“Saya harus mengatakan saya telah melakukan banyak kesalahan, tetapi apakah anda tahu? Tak ada kata terlambat untuk belajar”.
Kathy Ireland

“Pengalaman adalah nama yang diberikan setiap orang atas kesalahan mereka”
Oscar Wilde

“Anda harus berpura pura yakin 100%. Anda harus bertindak; jangan ragu ragu. Jikalau tidak akan menyalahkan usaha anda karena gagal”.
Andrew Grove

“Kegagalan adalah kata yang tidak saya terima”
John H. Johnson

“Saya tidak pernah melihat akibat dari kegagalan dari suatu tembakan…karena ketika anda memikirkan akibatnya anda akan selalu memikirkan hasil yang negatif”
Michael Jordan



“Dengan tehnik mesin, saya melihat kegagalan tahun ini sebagai kesempatan untuk mencobanya di tahun mendatang. Kegagalan bukanlah sesuatu yang dihindari. Anda ingin kegagalan cepat berlalu sehingga anda dapat memperbaikinya secepat anda mampu”.
Gordon Moore

“Keberhasilan tidak dibangun dengan keberhasilan. Keberhasilan dibangun oleh kegagalan, kekecewaan. Terkadang dibangun dari malapetaka”
Sumner Redstone

“Jangan biarkan orang lain mengatakan anda tidak dapat melakukannya”.
John Ilhan

“Jika kamu tidak memiliki musuh, anda tidak memiliki karakter”
Paul Newman

“Philosophi saya adalah bukan hanya anda yang bertanggung jawab akan hidup anda, tetapi dengan melakukan yang terbaik saat ini akan menjadikan anda pada tempat terbaik di kemudian hari”.
Oprah Winfrey

“Jangan membatasi diri anda. Banyak orang membatasi diri terhadap apa yang mereka dapat lakukan. Anda dapat pergi sejauh anda berpikir. Ingat, apa yang anda yakini, anda dapat meraihnya.
Mary Kay Ash

“Jika anda menginginkan lebih, anda harus meminta lebih dari anda”
Dr Phil

“Salah satu tanda orang orang yang unggul adalah mereka yang tidak pernah membandingkan diri mereka dengan orang lain. Mereka hanya membandingkan diri mereka dengan diri mereka dengan masa lalu yang mereka kerjakan dan dengan potensi masa depan”.
Brian Tracy

Comments

Popular posts from this blog

5W2H method - Sebelum melangkah ke solusi perbaikan

20 JENIS KOMPETENSI - SPENCER & SPENCER

MENGENAL ASSERTIVE SECARA SEDERHANA