Rabu, Juni 22, 2016

"Njajal" Internet Baru Rumah Myrepublic

Hampir 2 tahun menggunakan First Media, maka saya coba beranjak menggunakan Sinarmas network, bayi yang beru setahun berdiri ikut berkompetisi dalam bisnis internet ini akhirnya saya pilih. Dengan bulanan hanya 223ribu, speed cepat 30 Mbps pun hadir melengkapi kehidupan rumah tangga.

Coba menyalakan Youtube streaming di smart TV, dan di 3 perangkat gadget lainnya, visual HD pun tampil sempurna tanpa buffering pada keempat smart equipment yang sedang online bersamaan. Download 7 Mb game google play, hanya kurang dari 2 detik sudah terdownload. WoW!!!!

Luarbiasa, stabil. Apa karena Myrepublic masih baru? Semoga. Apalah artinya sang Roket berkecepatan tinggi, namun di tengah jalan dia mati sejenak dan hidup lagi, akhirnya sang Roket jatuh juga.

Paket basic yang ditawarkanpun sangat menarik, bebas biaya pemasangan dan free channel TV selama 6 bulan serta diskon 30%. Sehingga harusnya membayar kisaran 380 ribuan maka hanya membayar 223 ribu saja. Value for money, yes I am agree.
 
Coverage myrepublic sebagian besar pada kompleks perumahan. Di Surabaya, Malang dan sekitarnya sendiri dibanding kompetitor seperti First media dan Indiehome, myrepublic masih dibawah rekan rekan pendahulunya, namun percepatan penambahan coverage tiap saat yang patur diacungkan jempol buat Myrepublic. Semoga myrepublic terus eksis, dan benar benar Value for Money. 

Bisnis Sinarmas banyak juga bidang properti, perumahan dan apartemen sehingga wajar peluang usaha ini dilirik Sinarmas. Bayangkan dari seluruh Indonesia ada ratusan ribu jiwa yang mendiami property puluhan ribu rumah yang dibangun sinarmas land, dan 1 dari 3 rumah menginnginkan internet hadir dirumahnya sehingga akan ada sekitar 30 ribu rumah sebagai market dari Myrepublic. itungan sederhana dan anggap saja masuk akal. :)

Efek dominonya, dari 30 ribu rumah yang menikmati Sinarmas network, dihuni 100 ribu jiwa, jika mereka semua puas akan myrepublic maka minimal 1 dari user myrepublic akan share keunggulan "networknya" kepada 5 orang, dan potensinyapun akan ada penambahan pelanggan minimal 100 ribu dari 30ribu pelanggan yang puas di tahun pertama. Semoga!

Bagi rekan2 yang ingin tanya kualitas myrepublic, silahkan email ke bambang.ecahyono at gmail.com  atau twiiter: @bembi_cahyo
Semoga saling memberi manfaat bersama. Dan ada juga kalo minat jadi sales nya :) monggo tak bantuin propose ke Myrepublic.
Keep update!

Tidak ada komentar: